Libur atau tidur?


Helloo

Biasanya kalo abis pusing-pusingnya ujian akhir itu ngapain si? Yapp liburan

Dari kalimatnya aja pasti diantara kita bakal mikir liburan pasti isinya kalau bukan makan, tidur, ya rebahan dan yang pasti ga jauh – jauh yang namanya HP ya kan?

Yang pasti kita bakal selalu mikir yang namanya bosen kalau empat alur tadi diulang setiap hari dalam dua minggu. Biasanya kalau udah bosen ujung – ujungnya bakal ngapain lagi si? Pasti tidur lagi kan?

Hm... ini ga membuat waktu kita jadi bermanfaat, semasa liburanku aku mencoba untuk melakukan hal yang lebih positif.

Liburan kemaren aku sempet ngelakuin hal – hal yang positif yaa walaupun ga banyak. Contohnya, aku mencoba memasak atau membuat jurnal kegiatan sehari – hari, berolahraga, atau mengulang materi untuk US. Tapi ya lumayan banyak juga si waktu tidurnya, tanda kutip disini aku udah mencoba mengurangi waktu main HP untuk hal – hal positif yang tadi.

Liburan bakal lebih spesifik juga ke arah yang namanya pulang kampung atau lebih populer disebut “pulkam”

Yaa kalo aku ceritain si namanya bukan pulkam, kita Cuma nyampe numpang tidur habis itu singgah lagi...

Dari Cileungsi Aku berangkat sekitar jam 7 pagi sampai jam 12 siang, nyampe Tegal kita makan, bersih-bersih badan istirahat besoknya mampir rumah Nenek lusanya singgah Semarang hehehe

Ya itu Aku lebih sering perjalanan aja si di mobil, yaa tapi gapapa

Kira-kira alurnya gini...

Kamis  = berangkat Tegal, makan, istirahat

Jum’at = full di rumah Nenek, cari angin keluar

Sabtu   = berangkat Semarang, jemput Nenek, pulang Cileungsi

Kebayang kan pegelnyaa..

Minggu nya istirahat Senin nya masuk Sekolah

Yaa gitu proses pulkam ala aku hehe, aku ada sedikit pulkam dumb nya si ini

ini aku baru banget nyampe Tegal

ini malemnya sempet keluar cari makanan khas Tegal tapi ga lama gerimis

besoknya ke rumah nenek sambil nostalgia dulu pernah sekolah disini hehe

ini lagi cari angin keluar

malemnya persiapan istirahat besok perjalanan lagi

see u Tegal

ini lagi mampir makan di Semarang

otw Cileungsi lagi

nyampe Cileungsi sekitar abis Isya deh

back to reality lagi deh hehe...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages